Senin, 22 April 2013

Hadeuuh,,setelah sekian lama kagak cuap2 kangen juga ea (padahal baru beberapa hari -_-“)
Di edisi malam selasa nie, berhubung gua lagi galau gue mo sedikit ngebahas tentang galau,,(*biar ada temen galau hha)
So pasti kalian semua udah pada tau kan sama yang namanya galau,,
Galau adalah salah satu fashion dari anak muda jaman sekarang,,,
Orang kalo belom ngrasain galau kayanya belom bisa disebut anak gaul,,
Tapi percaya atau tidak, satu kata yang disebut galau nie punya pengaruh besar dalam merubah diri seseorang,,
Contohnya ye,,
Orang yang tadinya doyan musik death metal kalo lagi galau bisa ngedadak doyan lagunya Rita Sugiarto,,(*ceritanya melow brow )
Orang sangar kaya preman ajja kalo lagi galau bisa ampe mewek juga brow,,
Bahkan orang yang tadinya ceria jja bisa ngdadak pendiem (*kaya lagi keselek bohlam)
Trus galau itu apaan donk,,??
Galau itu adalah suatu kondisi dimana fikiran kita sedang terombang ambing entah itu karena patah hati, cemburu, kangen dll dan itu sangat berpengaruh terhaap suasana hati seseorang (*penyebab bervariasi pada tiap individu ckckck)
Nah ciri2 orang lagi galau itu antara lain adalah sebagai berikut :
1.       Dengerin lagu melow,(* bukannya ngilangin galau yang ada malah makin galau)
2.       Mengurung diri dikamar (*kaya ayam lagi betelor)
3.       Pendiam (*persis kaya cicak lagi keselek obeng)
4.       Mata sembab gara2 nangis mulu (*udah kaya ditonjokin chris john aje dah )
Nah apakah diantara ciri2 diatas ada yang lagi kalian alamin,,,???
Hhaha,,kagak munafik juga gue kalo lagi galau emang susah buat sembuh brow,,
Tapi gua punya tips buat ngilangin galau,,ini sie tips versi gue ye,,kalo lagi galau biasanya gue suka ngelakuin beberapa hal ini,,,
1. Pergi ketempat rame, kemana ajja boleh dah asal jangan sendirian soalnya kalo sendirian loe  malah makin larut ama suasana,,
2. Wudhu, sholat dan tadarusan. Kalo ini mah kagak usah ditanya insya allah selain bikin hati qta  adem, bisa nambah2 pahala juga buat qta, daripada loe bengong kagak jelas kayak ayam kena tetelo.
3 Nyanyi. Musik emang bisa ngilangin stres. Percaya dah ama gue.
4.Makan yang banyak, trus tidur. Kalo perut kita kenyang biasanya kita suka ngantuk kan ye,,nah kalo orang udah tidur itu biasanya lupa kan ama semua. Tidur bkin qta rileks dan pas qta dah bangun otak qta bisa fresh lagi.

Oke,,galau boleh tapi jangan dipiara (*mending miara ayam)
Move on galawers,,life must go on,,
Merdeka merdeka (*bawa bambu runcing)

Nah kaya tadi gue bilang, galau itu kan bisa dibilang salah satu fashion anak muda zaman sekarang,,
Kalo blom pernah ngrasain galau brarti belom berhasil jadi anak gaul,,
Nah buat next topic, gue mo ngasih tips gimana biar bisa ngrasain yang namanya galau,,

Buat kali nie,,mungkin segini ajje dulu ye,,ngantuk nich,,hoaaaam -_-
See u galawers,,^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar