Jumat, 19 April 2013

Salam rinso,,,*eh
Hadeuh,,bingung juga nie mo nulis apaan,,
yaudah deh,,buat posting pertama ,,kali nie gue mo ngbahas sedikit tentang diri gue sendiri,,,(narsis**),,,

Oke,,ini blog kedua gue setelah blog gue terdahulu (*blog dulu lupa password -_-")
Awalnya sie gue juga sempet bingung,,buat apa gue bikin blog,,toh hobi gue bukan dibidang tulis menulis,,*nahloh,,
Dan jujur sampe sekarang gue nulis ini pun gue masih bingung mau nulis apa,,*lemot

Oya,,nama gue niiya,,gua asli bandung,,
Gue mahasiswa tingkat akhir di salah satu PTS di kota Bandung,,,*berasa tua
Gua ngambil jurusan keguruan Biologi,,
Padahal kalo boleh jujur,,mata pelajaran Biologi adalah salah satu pelajaran paling memuakan buat gue setelah matematika,,,
Tapi tuhan emang selalu punya rencana lain buat hambanya,,
Dan sekarang gue nikmatin apa yang gue dapet sekarang,,dan ajaibnya lagi sekarang gue udah cinta mati deh kayanya ama yang nama'y biologi,,,*cipok tembok

hmmmm apalagi ea,,,
mudah2an kedepannya gue bisa share sesuatu yang lebih berguna dan bermanfaat lagi buat temen2 semua,,
sekin intermezo yg ga penting dari gue,,

sayonaraaa,,,hhhaha

 
 

2 komentar:

  1. hahahaha....
    bagus juga ya jurusannya ntar jadi guru dong..
    ngajar di tempat aku yah ismi???

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus