Rabu, 23 April 2014

Cemburu

entah apa yg aku rasakan,, seketika hatiku terasa panas,, jantungku berdetak lebih cepat,, saat aku mendengar nama itu kau ucapkan,, memang tak ada yg bisa aku lakukan selain menangis dan menangis,, berkali kali ku katakan padamu,,aku tak ingin mendengar nama itu terucap dari mulutmu,, tapi masih tetap saja seperti itu,, tidakkah kau sadari betapa hancurnya hati ini saat kau bilang kau rindu padanya ?? dimana posisi ku di hatimu ?? aku pasanganmu,, kadang aku merasa tak ingin lagi berada disampingmu,,tp hati ini telah terlanjur jatuh hati padamu,, apalagi yg harus aku lakukan akan kau mengerti maksud hatiku,, aku tau,,aku hanyalah seorang perempuan yang sangat menjengkelkan bagimu,,, tapi andai kamu tau cinta dan sayang ini tak pernah bertepi untukmu,, sayang,,ku mohon padamu hargai perasaanku,,, fahamilah,,aku cemburu karena aku takut kehilanganmu,, fahamilah,,fahamilah,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar